Senin, 05 Februari 2018

Bidanku untuk kehamilan mu


Informasi Seputar Kehamilan dan Anak 


Tantangan bunsay kali ini tentang review aplikasi atau semacam nya yang bisa membantu moms menjalani tantangan di dalam rumah dengan baik. Saya bukan termasuk orang yang demen pasang aplikasi di HP atau laptop. Bisa di bilang saya termasuk orang yang gaptek dan ga ke kinian, tetapi bukan bearti saya ga pernah pakai aplikasi di play store untuk bantu aktivitas saya sehari – hari. Aplikasi yang saya pasang terkesan yang saya butuhkan saat ini untuk sekedar mencari referensi tentang dunia kesehatan, pendidikan anak atau info terbaru tentang pekerjaan saya sebagai bidan.

Aplikasi yang ingin saya bagi sekarang adalah aplikasi bidanku.com


 Aplikasi ini memuat tentang informasi seputar kesehatan ibu dan anak khususnya tentang kehamilan dan persalinan. Mencari referensi yang jelas sumbernya adalah hukum wajib jika kita ingin menambah pengetahuan jadi tidak asal kata orang saja atau berdasarkan informasi yang bersliweran di media sosial tanpa jelas sumber asalnya.


Disini banyak informasi seputar kehamilan, persalinan dan info terbaru tentang dunia kebidanan. Bahasa nya juga tidak terlalu sulit untuk di pahami oleh orang awam jadi siapapun bisa membaca dan menambah wawasan seputar kehanilan, persalinan atau merawat bayi baru lahir dengan mudah.


Buat moms yang baru menikah dan baru punya bayi, informasi dari aplikasi ini menurut saya membantu lah... dari pada hanya sekedar `kata nya`. Tentang perkembangan anak – anak disini pun di bahas lumayan gamblang. Karena adminnya juga bidan saya percaya kalau sumber informasi yang di berikan dalam aplikasi ini berasal dari referensi yang jelas. Tapi nama nya juga aplikasi pasti ada kelebihan dan kekurangannya. By the way secara umum kalau mau dapat info seputar kesehatan ibu dan anak aplikasi ini cukup membantu menambah wawasan.

Seorang ibu wajib punya wawasan yang luas dan dapat di pertanggungjawabkan sehingga bisa menambah rasa percaya diri dalam menemani suami membersamai anak - anak, jadi tunggu apa lagi? yuk tambah tambah lagi ilmu nya :-)

Aplikasi ini bisa di unduh secara gratis melalui play store  atau melalui link berikut https://bidanku.com/ - Download Crafteristics App at https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bidanku.app

#Tantangan10Hari
#Level12
#KuliahBunsayIIp
#KeluargaMultimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilu Hexagon city di pekan ke-2

 Seperti layaknya seseorang yang berada di sebuah kota baru. Beradaptasi mulai dengan berkenalan dengan lingkungan sekitar, berkumpul dengan...