Selasa, 06 Oktober 2020

Pemilu Hexagon city di pekan ke-2

 Seperti layaknya seseorang yang berada di sebuah kota baru. Beradaptasi mulai dengan berkenalan dengan lingkungan sekitar, berkumpul dengan orang - orang yang memiliki visi yang sama, membangun sebuah rumah impian yang hanya untuk diri sendiri dulu, kemudian merapatkan saling mendekatkan rumah untuk membentuk sebuah cluster. Adalah oengalaman yang berbeda.

Keluarga baru begitu aku menyebut nya. Orang - orang keren dalam satu cluster yang akan menemani ku berproses ke depan, semoga bisa bertahan dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Berpuluh kluster ada di dalam kota ini, yah.. kami akhirnya di kumpulkan dalam sebuah kota yang di sebut dengan Hexagon city. Layak nya sebuah kota, pemimpin baru harus di pilih untuk membawa kami kearah yang lebih baik. 

Nama - nama keren bermunculan, mereka memiliki visi yang luar biasa. Memberanikan diri mengambil peran besar di dalam kota ini. 

Visi misi yang keren yang inti nya ingin membersamai kami belajar dengan merdeka dan bermanfaat. Kampanye pun di lakukan dengan mengunjungi rumah diskusi kami di dalam regional. Senang nya bisa mengenal mereka lebih dekat. 

Proses yang menyenangkan, politik yang menyenangkan. Berpolitik sehat menyenangkan dan merdeka. Berusaha mengambil peran dan menunjukkan prestasi yang benar ada nya, buka hanya sekedar prestasi yang apa "katanya". Menorehkan sebuah kebanggaan saat sebuah kegiatan adalah inisiasi dari mereka yang mengambil peran tanpa mereka ingin menyebut siapa pembuatnya namun hanya berharap manfaat yang dirasakan oleh setiap anggota pembelajar ini. 

Calon walikota yang luar biasa, membuat diri yang merasa kecil ini bersemangat kembali. Untuk berusaha mengambil peran pada setiap even yang ada. Walikota yang seperti ini yang bisa menginspirasi saya.

Rasa nya proses pemilu di kita ini lebih menyenangkan, lebih sehat. Andai di dunía nyata juga seperti ini. Andai semua calon pemimpin menunjukkan prestasi yang ada bukan hanya sekedar janji yang belum tentu tau arah nya.

Tim sukses yang luar biasa, bisa menampilkan calon mereka semenarik mungkin. Kampanye dengan model begini ternyata lebih menyenangkan, tidak membuat keributan, tidak harus keringetan berkumpul dengan orang banyak, tidak perlu Hura -  Hura tanpa arah, tetapi cukup berdiskusi menajawab semua pertanyaan yang ada dengan suara dan bahasa yang lugas.

Kampanye keren yang sesuai protokol kesehatan. Tidak berkumpul berdesakan namun inti dari proses pemilihan itu sendiri telah tersampaikan.

Big love buat konseptor kota ini, founder dan tim keren yàng ada di balik layar. Berharap kota ini akan menjadi kota inspiratif, bermanfaat untuk semua orang. Dan semoga saya bisa tetap bertahan di kota yang menyenangkan ini.

#Hexagoncity

#Hexagonia

#kuliahbundaprodukyif

#institutibuprofesional


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilu Hexagon city di pekan ke-2

 Seperti layaknya seseorang yang berada di sebuah kota baru. Beradaptasi mulai dengan berkenalan dengan lingkungan sekitar, berkumpul dengan...