Sabtu, 25 November 2017

Aliran rasa kreatif

BERPIKIR KREATIF

Sebagai ibu haruslah mempunyai rasa ini, rasa untuk selalu berfikir secara kreatif. Menemukan ide baru saat membersamai anak - anak atau menemukan ide baru dari ide yang lama untuk mengatasi permasalahan di dalam rumah.
Berkreatif tidak hanya membuat sebuah karya atau ber "DIY" bersama anak - anak. Tetapi menjaga agar semua anggota keluarga sehat juga memerlukan sebuah pemikiran yang kreatif. di level 9 ini seakan menyadarkan kembali bagaimana harus sekreatif mungkin untuk menjadi seorang ibu. Terlalu hiperbolis mungkin rasa nya jika seorang ibu memang di tuntut untuk menjadi bisa di segala hal, Kenyataannya memang seorang ibu harus bisa dalam segala hal, yah.. segala hal untuk menjaga anak - anak mereka, membersamai dan menjadi panutan dalam kehidupan mereka.
Untuk itu perlu sekali mempunyai rasa ini, rasa untuk selalu berfikir dengan kreatif. Kreatif memikirkan dalam menjaga hidup sehat, kreatif menemukan ide memasak sehat, kreatif membantu anak - anak mengupgrade diri mereka sendiri, kreatif menciptakan komunikasi yang produktif dirumah, kreatif dalam mengtur emosi, kreatif menciptakan situasi rumah yang menyenangkan, pada akhirnya memang harus menjadi sekreatif mungkin.
Menjadi kreatif memang sebuah keharusan tetapi menjadi kreatif tidak boleh merubah diri kita menjadi orang lain. Menirukan boleh tetapi sebagi orang yang berfikir kreatif menirukan dengan `ala` diri kita sudah menjadi kewajiban. Berfikir kreatif adalah sarana yang tepat untuk mengupgrade diri kita untuk lebih baik dan lebih baik dalam menghadapi segala tantangan.
Berfikir kreatif, tetap menjadi diri sendiri, menjadi dibanggakan keluarga.

#tantangan 10 hari
#level9
#kuliahbunsayIip
#thinkcreative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemilu Hexagon city di pekan ke-2

 Seperti layaknya seseorang yang berada di sebuah kota baru. Beradaptasi mulai dengan berkenalan dengan lingkungan sekitar, berkumpul dengan...